Selasa, 24 April 2012

"Skip Beat!", Persaingan Donghae dan Siwon “Super Junior" di Industri Hiburan Taiwan


SIWON dan Donghae sama-sama dikenal sebagai personel Super Junior. Namun di serial Taiwan berjudul “Skip Beat!” ini keduanya memerankan sosok artis berbeda manajemen yang bersaing di industri hiburan Taiwan.

“Skip-Beat!” berkisah soal seorang gadis manis dan polos lulusan SMA Gong Xi (Ivy Chen) yang terpaksa mengorbankan impiannya untuk menuntut ilmu di bangku universitas lantaran ingin menyokong karier teman sejak masa kecil yang juga dicintainya,  Bu Po Shang (Lee Donghae) di dunia hiburan Taiwan. Demi Shang, Gong Xi rela mengambil beberapa pekerjaan sekaligus di Taipei agar Shang bisa fokus menggapai impiannya sebagai idola pop Taiwan.

Upaya Gong Xi tidak sia-sia karena Shang dengan cepat menjadi salah satu idola pop. Tetapi Shang ternyata membayar pengorbanan Gong Xi dengan pengkhianatan karena Shang mengaku tidak mencintainya dan hanya memanfaatkan Gong Xi untuk membiayai kehidupannya. Begitu sakit hati mendapati kenyataan itu sehingga gadis tersebut bersumpah membalas dendam dengan menjadi bintang yang lebih besar dari Shang itu.

Gong Xi kemudian mengikuti audisi di agensi talenta terbesar Taiwan, L.M.E. dan berhasil bergabung ke salah satu program hiburan agensi tersebut, Love Me bersama calon bintang lainnya, Jiang Nan Qin (Bianca Bai), yang selalu menganggap Gong Xi sebagai saingannya.

Di sana Gong Xi juga berkenalan dengan salah satu artis L.M.E., Dun He Lian (Choi Siwon) yang merupakan aktor terkenal. Lian adalah artis yang dibenci Shang, karena dianggap sebagai pesaing terberat. Lian sendiri kurang suka alasan terjunnya Gong Xi ke dunia hiburan; yang hanya ingin balas dendam pada Shang.

Gong Xi berusaha bertahan dan upayanya terbayar dengan makin menanjaknya karier aktingnya. Tidak hanya itu, Gong Xi mulai menemukan tujuan baru dalam hidupnya di samping upaya balas dendam. Seiring waktu, rasa tidak suka Lian itu malah berubah menjadi rasa suka kepada Gong Xi karena akhirnya sadar bahwa Gong Xi ternyata punya bakat besar dalam akting dan kemudian mendukungnya.


Pemeran SKIP BEAT

Gong Xi Diperankan Oleh Ivy Chen


Dun He Lian Diperankan Oleh Choi Siwon


Bu Puo Shang Diperankan Oleh Lee Donghae


Jiang Nan Qin Diperankan Oleh Bianca Bai


§  Jin Qin as Du Jin 
§  Ada Pan  as Yuan Yang 
§  Allen Chao as Luo Li
§  Frances Wu as Maria 
§  Bu Xue Liang as Shen De Yuan 
§  Dong Zhi Cheng as Nan Guo Ge 
§  Li Yi Jin as Liu Li Er 
§  Zhang Ben Yu  as Xu Yong Chun
§  Cindy Song as Guang Mei Lin 
§  Ke Shu Qin as Qing Jie 
§  Cherry Hsia as Yi Mei 
§  Ke Yu Lun  as Director Xin Yuan 
§  Zhang Shao Huai as Director Xu Fang 
§  Luo Bei An as Director Hei Long 
§  Chen Bo Zheng as Owner of Bu Dao Ong 
§  Ge Lei as Owner of Bu Dao Ong 
§  Angus Chang as Fei Li Hua 
§  Fu Xian Cheng  as Lin Ying 
§  Tang Zhi Wei as Shang Peng Tang
§  Xie Qiong Nuan  as Gong Xi's mother 
§  Cai Yi Zhen as Wan Zi 
§  Li Ang Lin as Security guard A
§  Lin Yi Xun as Security guard B
§  Lin Zhi Xian as Nan Gua's manager 
§  Wang Yi Wen as Girl A
§  Rui Rui  as Girl B
§  Huang Deng Hui ) as AD
§  Xiao Hou (Champion's) as TV host
§  Cai Zhi Yun as Girl C










Tidak ada komentar:

Posting Komentar