Kamis, 03 Januari 2013

Pasangan WGM, Lee Jang Woo - Oh Yeon Seo Resmi Pacaran!


2013 memang masih berjalan 3 hari, namun sepertinya semakin banyak saja pasangan selebritas Hallyu yang muncul. Baru-baru ini, pemain drama Oh Ja Ryong is Coming yakni Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo mengakui sedang berpacaran.

Beberapa foto memperlihatkan kedekatan mereka berdua dengan cepat menjadi konsumsi publik. Tak lama setelah itu, Yeon Seo mengakui bahwa mereka memang berpacaran.


Salah satu staff produksi berkomentar, "Yeon Seo dan Jang Woo sering bertemu. Mungkin mereka semakin dekat karena bekerja sama bersama. Jarak usia mereka tak jauh dan mereka memiliki kegemaran yang sama, mungkin itu yang membantu perasaan mereka berdua semakin tumbuh satu sama lain," seperti dilansir soompi.com.


Yang justru menarik perhatian publik adalah karena Yeon Seo dan Jang Woo adalah peserta dari program 'pernikahan virtual' TV Korea Selatan, We Got Married. Di mana Yeon Seo adalah 'istri' dari member boyband MBLAQ, Lee Joon dan status asmaranya ini akan dianggap aneh oleh publik penggemar We Got Married.

Sementara itu Jang Woo juga pernah menjadi peserta We Got Married dan menjadi 'suami' dari member girlband T-Ara, Eunjung. Bahkan Jang Woo dan Eunjung sudah menjalani 'pernikahan virtual' di Lombok, Indonesia beberapa bulan silam.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar