Jumat, 16 Agustus 2013

Pemain Drama 'Dream High' Ditemukan Tewas Tenggelam


Berita duka kembali menimpa dunia entertainment Korea. Masih ingat dengan sosok guru berkacamata dalam drama Dream High yang tayang tahun 2010 lalu? Salah satu aktor pemainnya yaitu Baek Won Gil telah ditemukan tewas pada 15 Agustus 2013.

Baek Won Gil yang sudah tinggal sendiri di daerang Yangwon sempat masuk dalam daftar pencarian orang hilang  sehari sebelum jasadnya ditemukan. Ia yang gemar memancing  ini pergi untuk melakukan hobinya di daerah sungai Namdaecheon sehari sebelum maut memanggilnya.
Baek Won Gil saat di Dream High.

Seorang junior Baek Won Gil pun akhirnya melaporkan dirinya ke pihak berwajib karena sang aktor tak kunjung pulang. Saat regu mencari dirinya di daerah arus Namdaecheon itu pun akhirnya mereka menemukan jasad lelaki 42 tahun ini di sungai.

“Kami menerima pesan orang hilang atas nama Baek Won Gil dan saat mencarinya di sepanjang arus Namdaecheon pukul 9 pagi, kami pun menemukan jasadnya,” ungkap perwakilan pihak berwajib Gangwondo yang mengumumkan berita duka ini pada publik (16/8) 

Jenazah Baek Won Gil disemayamkan dirumah duka rumah sakit Bohun, Seoul, tak lama setelah ditemukan. Pihak kepolisian pun berkata kalau penyebab kematiannya adalah tenggelam dan belum ada rencana apakah akan dilakukan otopsi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar