Rabu, 04 September 2013

160 Idola Korea Pastikan Ambil Bagian Pada Kompetisi Atletik Tahunan


AJANG Idol Atheletic Championship masih punya daya tarik tersendiri untuk para idola.
Meski tahun lalu sempat mencuat gosip yang mengatakan para idola mengeluh panjangnya jadwal syuting, dan selalu ada idola yang cedera, tetap saja peminatnya membludak.

Untuk para idola yang gemar berolahraga dan punya kemampuan atletik yang mumpuni, jelas ini pelampiasan hasrat menjadi atlet sesungguhnya. Tapi bagi para pendatang baru, inilah ajang mencuri perhatian stasiun televisi, dan ajang berkenalan dengan para senior dan sesama pendatang baru.

Tahun ini dipastikan setidaknya ada 160 idola yang akan berpartisipasi, di antaranya 2AM, miss A, Henry, B2ST, INFINITE, MBLAQ, ZE:A, SECRET, Rainbow, Girl's Day, A Pink, Dal Shabet, TEEN TOP, B1A4, EXO, Crayon Pop, VIXX, Roh Ji Hoon, dan masih banyak lagi.

Beberapa atlet, seperti  Doojoon B2ST, Dongjun Dongjun ZE:A, Seulong 2AM, Leo VIXX, Roh Ji Hoon, Goo Ja Myung, dan Luhan dan  Xiumin 'EXO', serta Sungyeol dan Hoya 'Infinite' akan tampil dalam kategori baru, futsal, yang dilakukan di dalam ruangan.

Kim Jae Dong dan Jun Hyun akan bertindak sebagai MC, sementara Lee Byung Jin dan Heo Il Hoo akan jadi host pertandingan futsal. Sementara Kikwang dan Defconn juga akan menjadi MC tambahan. Kompetisi akan melakukan syuting di Goyang, Gyeonggido, 3 September mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar