Sabtu, 13 Oktober 2012

Aktor Remaja Park Ji Bin Lakukan Ciuman Pertama Dengan Sulli f(x)

 

Mantan aktor cilik Park Ji Bin yang terkenal sebagai adik dari karakter Geum Jan Di dalam drama Boys Before Flowers baru-baru ini mengungkapkan bahwa ciuman pertamanya adalah dengan member girlband f(x), Sulli.

Rabu (10/10), Ji Bin tampil dalam program Radio Star yang menayangkan episode untuk beberapa aktor dan aktris cilik paling populer. Selain Ji Bin, ada juga Lee Se Young, Noh Young Hak, dan Oh Jae Moo.

 

 


"Aku melakukan adegan ciuman dengan Sulli f(x) dalam Banjun Drama. Saat itu Sulli bukanlah seorang penyanyi namun dia adalah aktris remaja. Dalam adegan itu kami terjatuh dari bukit lalu berciuman," jelas Ji Bin seperti dilansir soompi.com dan membuat aktor Jae Moo dengan bercanda menjadi iri.

Aktor yang kini sudah berusia 17 tahun ini juga berkomentar mengenai dirinya dan mantan aktris cilik lain, Kim Yoo Jung pergi menonton konser boyband legendaris K-Pop, Shinhwa bersama-sama. Sebelumnya, Ji Bin dan Yoo Jung terlibat dalam drama May Queen bersama.

"Aku dan Yoo Jung berjarak usia 4 tahun. Kami sudah dekat sebelum drama itu syuting. Aku diundang ke konser Shinhwa karena dekat dengan kakak Minwoo, manajerku juga ikut menonton bersama. Jadi bukan hanya kami berdua," papar Ji Bin.

 




 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar