Jumat, 05 Oktober 2012

Mir MBLAQ Pilih Hyosung Secret Sebagai Gadis Idealnya


Member boyband MBLAQ, Mir memilih member girlband Secret yakni Hyosung sebagai tipe idealnya. Hal itu diungkapkan Mir dalam program MBC Music, All the K-Pop.

Mir menyatakan, "Tipe idealku memang selalu berubah, tapi Jeon Hyosung selalu menjadi gadis idealku. Aku sangat menyukai caranya tertawa," seperti dilansir soompi.com.

Pernyataan itu langsung membuat MC Boom bertanya mengenai apakahMir pernah membayangkan Hyosung sebelum tidur, Mir langsung menjawab, "Aku pernah memikirkan Hyosung sebelum tidur. Ya, aku hanya memikirkan seorang rekan saja," jelas Mir mendadak malu.

Dalam episode itu, Hyosung juga hadir. Hyosung angkat bicara mengenai skandalnya di masa lalu dengan Lee Joon MBLAQ dan Ki Kwang B2ST, "Lee Joon selalu membuat rumor itu tersebar. Aku dengar dia menyebarkan bahwa aku tertarik padanya. Namun aku cukup depresi dan tidak tertarik dengannya," tegas Hyosung.

Episode All the K-Pop sendiri akan ditayangkan oleh MBC Music pada Jumat (5/10) hari ini pukul 23.00 waktu Korea Selatan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar