Minggu, 02 Desember 2012

Junsu JYJ: Aku Tak Pernah Melupakan TVXQ, TVXQ Selalu Ada


Member boyband JYJJunsu, baru-baru ini membuat pesan permintaan maaf kepada Cassiopeia (fans TVXQ). Di mana Junsu pernah menjadi bagian boyband agensi SM Entertainment itu.

Setelah 3 tahun secara hukum berjuang antara JYJ dengan SM Ent, Rabu (28/11) kemarin, kedua belah pihak setuju untuk mengakhiri gugatan hukum dan tidak akan mencampuri aktivitas satu sama lain. Hal ini berarti, bahwa ketiga member JYJ yakni JunsuYoochun, dan Jaejoong resmi keluar dari TVXQ.


Kamis (29/11) dalam konferensi tur global solonya, XIA 1st World Tour di Overhasuen, Jerman, Junsu bertemu dengan media dan berkomentar, "Masih belum jelas mengenai apakah akan berdampak pada penampilan kami di program musik dan variety TV di Korea," seperti dilansir soompi.com.

"Kami sering melihat bagaimana fans ingin kami tampil di berbagai program hiburan Korea. Aku selalu sedih, karena aku tak bisa menyapa para penggemar sebagai member TVXQ lagi. Meski itu kasus dengan agensi, aku tak pernah membuang nama TVXQTVXQ akan selalu ada di hatiku dan kami tak akan melupakan fans kami. Jika aku tak bisa lagi memakai nama TVXQ, maka tak akan ada yang bisa membuatku bahagia. Karena itu, aku meminta maaf kepada seluruh fans,"


Junsu dijadwalkan menggelar konser solo dunia di Jerman pada Jumat (30/11) hari ini. Pada 29-30 Desember nanti, Junsu akan menggelar drama musikal dengan musik orkestra di COEX, Seoul.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar