Senin, 03 Desember 2012

Sudah Menikah, Han Ga In Terpesona Pada G-Dragon


Aktris cantik Han Ga In kini sedang menjadi sorotan banyak orang karena dirinya yang begitu memperhatikan leader boyband Big BangG-Dragon, bukannya sang suami, aktor Yun Jung Hoon.

Jumat (30/11) lalu, Big Bang meraih award sebagai boyband terbaik dalam event penghargaan musik K-Pop, MAMA 2012 di Hong Kong. Dan saat itu foto ketika Ga In kedapatan begitu terpesona pada G-Dragon diposting netizens.


Ga In yang membacakan pemenang kategori tersebut tampak begitu terpukau pada G-Dragon yang berdiri di depannya. Tak hanya sekali ini saja, sebelumnya beberapa orang mengetahui bahwa Ga Inmenjadi fans dari sang leader.


Beberapa foto di mana saat Ga In menghadiri konser Big Bang dan di HP-nya yang menyimpan foto G-Dragon membuktikan bahwa sang aktris memang merupakan fans dari pria yang pandai menciptakan lagu itu.

Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Ekspresi Ga In saat melihat G-Dragon sudah menjelaskan semuanya," "Wow, Jung Hoon suaminya pasti akan cukup cemburu," seperti dilansir soompi.com.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar