Rabu, 04 Juli 2012

Akting Lee Joon MBLAQ - Rain Raih Pujian Sutradara Hollywood


Senin (2/7) lalu, member boyband MBLAQ yakni Lee Joon menghadiri VIP Screening untuk film THE RAVEN di CO-EX Megabox di Gangnam untuk mendukung karya sang sutradara Hollywood, James McTeigue.

Dilansir soompi.com, McTeigue sendiri dan Lee Joon pernah terlibat kerja sama di tahun 2009 ketika Lee Joon berperan sebagai karakter muda yang diperankan oleh Rain dalam film NINJA ASSASINS. Dan ketika tahu THE RAVEN dirilis di Korea, Lee Joon akan menjadi sukarelawan yang turut mempromosikan film itu, termasuk kesannya bekerja sama dengan McTeugie.

Saat screening, McTeguie sempat memberikan video pesan spesial untuk Rain dan Lee Joon yang menarik perhatian banyak orang. Dalam video itu, McTeguie mengungkapkan keinginan untuk bisa bekerja sama dengan Rain serta Lee Joon dan berterima kasih atas dukungan mereka berdua atas film terbarunya.

Menyebutkan nama Lee Joon dan Rain, sangat terlihat bahwa McTeguiebegitu kagum kepada akting kedua bintang Hallyu itu. Dan setelah melihat video itu, Lee Joon berkomentar, "McTeguie tampak lebih mempesona daripada sebelumnya. Ketika awal aku bekerja sama dengannya, aku berpikir dia adalah sosok yang polos. Namun ternyata dia bisa membuat sebuah film yang begitu menyeramkan seperti THE RAVEN."

Dalam berita lainnya, MBLAQ kini sedang sibuk melakukan tur konser di Asia yang sudah dimulai di Indonesia pada Sabtu (30/6) lalu. Sementara Rain memang sedang melakukan wajib militer semenjak tahun 2011 lalu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar