Rabu, 04 Juli 2012

Yunho TVXQ Idol K-Pop Dengan Bahasa Jepang Terbaik


Dengan semakin banyaknya bintang Hallyu yang melakukan promosi musik di Jepang, akhirnya digelar survey kepada 37 praktisi bahasa Jepang mengenai idola K-Pop siapa saja yang memiliki bakat terhadap penguasaan bahsa Jepang.

Di posisi pertama ada leader boyband TVXQ yakni Yunho yang meraih 43% suara dengan kemampuan berbahasa Jepangnya yang begitu alami. Alasan kenapa Yunho terpilih adalah karena dirinya memiliki kemampuan berbincang dalam bahasa Jepang dengan lancar, termasuk bahasa slang, resmi, maupun modern terhadap remaja di Jepang.

Sementara itu di posisi berikutnya ada BoA dan Sooyoung member girlband Girls Generation yang meraih 26% votes. BoA dikenal sebagai salah satu artis K-Pop dengan bahasa Jepang terbaik lantaran dirinya menjalani karir begitu lama di Jepang, dia lebih dari sekedar idola, namun juga adalah artis.


Dilansir allkpop.com, untuk Sooyoung, dirinya dipuji lantaran aksen Jepangnya yang sempurna dan kemampuannya berbahasa. Survey ini juga menilai mengenai kemampuan artis K-Pop yang akan sukses di Jepang seperti Jang Geun Suk dan KARA.

Sudah menjadi rahasia lama kalau Jepang menjadi salah satu negara tujuan Hallyu Wave terbesar. Bahkan banyak artis-artis K-Pop yang menggelar konser dengan jumlah penonton luar biasa di sana. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar