Rabu, 04 Juli 2012

G.O MBLAQ Mulai Debut Akting di 'Ghost'


Vokalis utama boyband K-Pop MBLAQ, G.O, akan membuktikan kemampuan aktingnya dalam serial Ghost. Ghost adalah serial drama kriminal tentang kiprah tim elit penyelidik kasus cyber crime untuk mengungkap kasus-kasus kriminal yang menggunakan teknologi cyber, gaming dan social media yang makin canggih.

Di serial ini, G.O memerankan sosok Lee Tae Gyun, penggila dan hacker game yang direkrut menjadi polisi untuk pengamanan dunia cyber yang menggunakan keterampilan hackingnya membantu tim penyelidik cyber crime.

Ia beraksi dengan aktor utama So Ji Seop yang memerankan sosok Kim Woo Hyun, detektif yang anti sosial dan dingin yang memimpin unit detektif penyelidik cyber crime. Selain itu ada juga Lee Yeon Hee yang menjadi aktris utama memerankan Yoo Kang Mi, agen penyelidik cantik yang bergabung dalam tim penyelidik dan sosok yang ditaksir oleh Kim Woo Hyun. Sementara itu, model dan aktor Daniel Choi juga menjadi dilaporkan terlibat pendukung serial ini.

"Tentu ini merupakan hal yang sulit dan menantang, namun saya merasa tiap momennya sangat mengasyikkan dan saya sangat tertarik dengan dunia akting. Pengalaman berinteraksi dengan para aktor selama masa produksi seolah-olah membawa saya ke tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya," ujar G.O dalam rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Ghost ditayangkan dalam saluran TV berbayar Indovision ch. 164, Groovia ch. 507 dan Centrin TV ch. 143 tiap Senin dan Selasa jam 20:05 WIB mulai 2 Juli 2012. G.O sendiri mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk manajernya. Rekannya dari MBLAQ, Lee Joon dan manajernya pun tampil sebagai cameo di episode perdana, ia pun selalu mendapat dukungan So Ji Seop. Di akun Twitternya, G.O menunjukkan antusiasmenya, “Sangat sangat menyenangkan. Tapi saya harus berupaya lebih baik lagi," katanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar