Rabu, 15 Agustus 2012

Adegan Ciuman Diulang 10 Kali, Sulli "f(x)" Nyaman, Minho "Shinee" Canggung


SEPERTI yang sudah diduga, jumpa pers serial To The Beautiful You menarik perhatian media dan penggemar K Pop. Keterlibatan dua idola muda superpopuler Minho "Shinee" dan Sulli "f(x)" tentu jadi salah satu faktor pemicu.
Sudah rahasia umum keduanya punya banyak penggemar fanatik, tapi keduanya juga dekat satu sama lain karena sudah mengenal satu sama lain sejak SMP.
Ketika keduanya berkumpul, apa lagi yang ditanyakan kalau bukan adegan ciuman di serial To The Beautiful You.
Tapi yang namanya adegan ciuman tentu saja menarik untuk dibahas. Reaksi Minho dan Sulli yang berseberangan lumayan bikin penasaran.
“Okay. Saya tahu adegan itu akan dilakukan beberapa kali. Alih-alih gugup, saya justru merasa nyaman,” ungkap Sulli seperti yang dikutip korea.com.
Minho justru berpendapat lain. Pengambilan gambar yang berulangkali membuat perasaan Minho nggak karuan.
“Saya tak pernah punya pengalaman seperti ini sebelumnya, dan tahu adegan ini akan diambil berulangkali. Benar, adegannya diulang 10 kali. Sulli memang terlihat nyaman, tapi saya merasa canggung,” jelas Minho.
Adegan ciuman ini juga yang ditunggu para fans keduanya. Reaksinya tentu saja beragam, tapi kebanyakan memiliki pesan seragam, Mereka merasa Minho dan Sulli seperti kakak adik yang sedang berciuman.
Selain tumbuh bersama-sama, Sulli yang berperan sebagai Goo Jae Hee yang menyamar sebagai siswa di sekolah anak laki-laki saat berdandan sebagai cowok, amat sangat mirip Taemin Shinee.
Produser Jeon Ki Sang yang pernah sukses menelurkan serial My Girl dan Boys Before Flowers bilang sejak awal dia telah terbayang sosok Minho dan Sulli.
“Mereka bahkan datang ikut audisi untuk lebih menyakinkan saya dan saya juga melakukan interview,” kenang Jeon Ki Sang. Lalu apa kesan pertama yang didapat.
“Kalau Minho saya tahu dia pemeran yang paling perfect, karena punya reputasi sebagai peraih emas di lompat tinggi (Seperti olahraga yang digeluti Kang Tae Joon tokoh yang diperanny -red). Kemampuannya itu membuat kami bisa merekam adegan yang indah.”
Tapi lain Minho, lain Sulli. Kesan ragu-ragu justru datang ketika menilai cewek cantik ini.
“Awalnya saya ragu, tapi Sulli meyakinkan saya mau memotong rambutnya jadi pendek. Semangat dia begitu tinggi dan kepribadian dia juga sangat santai,” katanya saat merasa cocok dengan karakter Sulli.
Rencanaya serial ini akan ditayangkan 15 Agustus. Enggak sabar!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar