Sabtu, 04 Agustus 2012

Kasus Kecelakaan Mobil, Ibu Nichkhun 2PM Angkat Bicara


Di sela-sela premier film SEVEN SOMETHING, ibunda Nichkhun angkat bicara. Ibu dari member boyband 2PM itu berkomentar mengenai kasus kecelakaan sang putra.

Dalam acara itu, ibunda Nichkhun hadir dan memberikan sebuah pesan yang tulus untuk para penggemar. Seperti yang diketahui, Nichkhun baru saja terlibat dalam insiden kecelakaan mobil pada Selasa (24/7) dini hari lalu.

Ibu Nichkhun turut meyakinkan para penggemar bahwa saat ini Nichkhun sedang menghabiskan waktu untuk merenung dan mempelajari kesalahannya. Bahkan sang putra kini benar-benar berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.


Dalam kecelakaan mobil yang terjadi di kawasan Gangnam, Seoul itu, dilaporkan seorang pengendara sepeda motor menjadi korban serta mengalami luka ringan. Pengendara motor dan Nichkhun sendiri kini sudah melakukan perdamaian atas kasus mereka.

Berkaitan dengan insiden kecelakaan ini, Nichkhun bahkan memutuskan rehat sebentar dari jadwal kesibukannya. Konser agensi 2PM, JYP Entertainment yakni JYP Nation pun membuat Nichkhun memutuskan untuk tidak terlibat seperti dilansir allkpop.com. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar