Rabu, 15 Agustus 2012

Hyomin T-ara Nangis Ditanya Soal Hwayoung


BANYAKNYA kabar burung yang beredar, hujatan, plus penggemar yang hengkang dari fans club rupanya membawa tekanan tersendiri bagi personel T-ara.
Apalagi manajemen langsung menghentikan aktivitas grup yang saat itu tengah melakukan promosi singel "Day by Day". Hyomin yang memang dikenal sibuk berakting, merasakan tekanan media masih tertuju padanya dan rekan-rekannya.
Bahkan dalam jumpa pers komedi situasi i, media tetap bertanya soal Hwayoung padanya. Hyomin tentu saja berupaya mengalihkan pertanyaan dengan berusaha menjawab sediplomatis mungkin. “Ini adalah hari yang bahagia, di sini banyak aktor lain, sutradara, penulis, dan staf yang telah bekerja keras untuk sitkom ini. Kami berada di sini untuk hasil yang bagus atas kerja keras kami,”jelasnya seperti yang dilansir korea.com.
Namanya juga wartawan, meski sudah dijawab tetap saja pertanyaan seputar rumor yang terjadi pada Hwayoung benar atau tidak tetap dilontarkan. Hyomin pun terdesak. “Saya harap Anda semua hanya bertanya seputar sitkom ini,” katanya dengan air mata yang berurai.
Aktris Jeon Min seon yang berada disampingnya berusaha menenangkan dengan merangkul pundaknya. Sebelum ini Soyeon juga diwawancara, tepat sebelum kecelakaan terjadi. Dan Soyeon menjawab dengan senatural mungkin. “Bohong kalau saya bilang semua baik-baik saja. Semua personel ada 9 orang dan semua pasti ingin terkenal. Pasti ada yang bertengkar, minta maaf, dan sebagainya. Semua grup juga punya hubungan yang seperti itu,” jelas Soyeon.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar