Selasa, 04 September 2012

Dara 2NE1 Ungkap Kaki Sempurna Park Bom Yang Memukau!


 Minggu (2/9), member girlband 2NE1, Dara memposting sebuah foto close up mengenai kaki sesama member2NE1, Park Bom yang begitu memukau.

Dara memposting foto itu melalui akun Me2Day miliknya dengan tulisan, "Jadi~inilah pemakai stocking yang sudah aku ceritakan! Doo gooo doo goo doo goo doo goo...seperti yang banyak orang prediksi! Kaki-kaki memukau 2NE1!! Pemilik suara soulful~ Maafkan aku~ ini adalah Park Bom^^ Clap Clap Clap!! Terlihat bagus kan? sangat seksi, aku harap kalian akan mencoba memakai stocking ini juga!!! Jadi aku akan menunggu foto kalian," seperti dilansir soompi.com.


Dalam foto itu, kaki Park Bom memang terlihat begitu sempurna, memakai stocking bertuliskan 2NE1. Wajahnya tidak terlihat di foto, namun tidak ada yang masih penasaran kaki siapa itu. Yang ada adalah pujian atas kaki indah milik vokalis utama 2NE1 tersebut.

Melihat foto itu, netizens berkomentar, "Hanya Park Bom yang begitu cantik bisa membuat banyak tertarik dengan memakai stocking," "Sangat menyenangkan!!" dan "Tidak ada idol Kpop lain yang memiliki kaki seindahPark Bom."

Sementara itu, kini 2NE1 sudah mulai menggelar tur konser global pertama mereka, New Evolution yang baru saja digelar di Jepang pada 31 Agustus lalu. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar