Minggu, 02 September 2012

Minho SHINee-Sulli f(X) Mengulang Adegan Ciuman 15 Kali


Dalam jumpa pers yang digelar 13 Agustus lalu, Sulli dan Minho mengurai kisah-kisah lucu di balik lokasi syuting To The Beautiful You.
Adegan ciuman yang dilakukan dua sejoli ini rupanya meninggalkan kesan tersendiri, apalagi demi mencapai kesempurnaan adegan ini harus diulang sebanyak 15 kali. “Ada adegan ciuman dengan Minho di skenario. Tak disangka, (adegan) ini berhalan lancar, meski kami harus melakukannya sekitar 15 kali,” bilang Sulli.
“Saya tidak membenci adegan ciuman,” tambahnya sambil mengulum senyum. “Saya hanya sedikit gugup sebelum syuting dan berkata kepadanya, ‘Oppa, aku aku tak tahu ada adegan ciuman,’ tapi saya tak gugup. Hanya sedikit canggung, karena kami sudah lama saling mengenal,” lanjut Sulli.
Pengakuan Sulli dibenarkan Minho. “Saya sudah mengenal Sulli sejak dia masih SD dan saya sangat gugup saat kami harus melakukan adegan ciuman. Kami tak pernah sedekat ini, tetapi kami lebih dekat sejak drama ini dimulai. Tapi seberapa pun dekatnya kami, saya tetap mengkhawatirkan adegan ciuman,” urai Minho.
Rasa canggung Minho ini, di antaranya, yang membuat adegan harus diulang belasan kali. Meski Sulli sudah memberi lampu hijau, sebagai senior dan rekan satu agensi, Minho cukup sungkan terhadap Sulli.
“Situasi dalam adegan ciuman ini, sayalah yang harus memulainya, karena itu saya putuskan membangun kepercayaan diri dan melakukannya. Kami mengulang adegan itu sebanyak 15 kali dan Sulli bilang dia baik-baik saja setelah sekitar 10 kali. Tapi saya justru semakin gugup saat melanjutkannya,” aku Minho.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar