Kamis, 06 September 2012

Lee Joon MBLAQ Gantikan Leeteuk Super Junior di 'We Got Married'


Sebelumnya telah diberitakan bahwa aktris cantik Oh Yeon Seo telah direkrut untuk pasangan baru dalam acara WE GOT MARRIED (WGM). Sementara itu,Lee Joon MBLAQ telah dirumorkan sebagai salah satu kandidat pasangan Oh Yeon Seo.

Kini, Lee Joon telah dipastikan akan menjadi pasangan Oh Yeon Seo untuk WE GOT MARRIED, menggantikan posisi Leeteuk Super Junior dan Kang Sora. Oh Yeon Seo dan Lee Joon akan memulai hidup mereka sebagai 'suami-istri' pada episode tanggal 15 September.


Oh Yeon Seo sejauh ini telah menjadi rising star sejak membintangi drama You Who rolled in unexpectedly. Dalam drama tersebut, Yeon Seo berperan sebagai perempuan yang dicintai Minhyuk CN Blue.

Dengan perekrutan Lee Joon dan Oh Yeon Seo, Leeteuk dan Sora akan menyelesaikan peran mereka dalam acara ini. Leeteuk dan Kang Sora memulai penampilan mereka di WGM sejak bulan Oktober tahun lalu.

WGM sesaon 4 akan menampilkan pasangan Oh Yeon Seo & Lee Joon, Yoon Se Ah & Julien Kang, dan Secret‘s Sunhwa & ZE:A‘s Kwanghee. Bagaimana pendapat Anda tentang pasangan baru ini?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar