Jumat, 09 November 2012

Buang 30 Ribu Kopi Album, Boyfriend Tunda Perilisan


Boyband Boyfriend yang baru saja merilis album pertama, JANUS secara online akhirnya menunda perilisan offline 30 ribu kopi album dan memilih membuangnya.

Alasan keputusan ini dijelaskan oleh agensi Boyfriend, Starship Entertainment, "Awalnya perilisan album offline untuk JANUS akan dirilis bersamaan dengan versi online-nya. Namun karena masalah kemasan album, kami memutuskan membuang 30 ribu kopi album," seperti dilansir allkpop.com.

Perilisan secara offline akhirnya ditunda sampai 13 November. Keputusan ini dibuat Starship Ent demi memberikan kualitas album terbaik untuk penggemar, "Kami benar-benar meminta maaf untuk penggemar yang harus menanti lagi," tambah mereka.

Sementara itu dalam berita lainnya, disebutkan bahwa lagu Janus meraih respon positif dari penggemar, karena Boyfriend menampilkan imej baru mereka dengan konsep MV dan koreografi dance lebih dewasa.

Bahkan lagu Janus disebutkan meraih posisi teratas dari chart musik online K-Pop seperti Bugs dan meraih peringkat kelima di chart real time.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar