Senin, 12 November 2012

Jun.K Ungkap Ada Satu Member 2PM Yang Berpacaran!


Member Jun.K tiba-tiba mengungkapkan bahwa salah satu anggota boyband 2PM saat ini sedang menjalin hubungan cinta. Dan hal itu langsung membuat Hottest (fans 2PM) terkejut.
Dalam episode perdana program tvN, Sunday N tvN - The Romantix & Idol yang ditayangkan Minggu (11/11), Jun.K terkena 'jebakan' yang membuatnya mengungkapkan kisah asmara member 2PM.

Saat ditanya apakah ada member 2PM yang sedang tertarik dengan seorang gadis, Jun.Kmenjawabnya, "Tidak, untuk saat ini tidak ada. Namun sebenarnya ada seorang member yang berkencan. Oh tidak, aku terjebak," tambah Jun.K cepat-cepat seperti dilansir soompi.com.

Jun.K langsung mengganti obrolan dengan menyatakan bahwa banyak orang yang memintanya untuk mulai berpacaran dengan serius. Dalam program ini, beberapa member grup K-Pop lain seperti Jihyun 4minute, Mir MBLAQ, Hyungshik ZE A, JB JJ Project, Seung Ah Rainbow, Jei Fiestar, danHyejeong AOA hadir dan bercerita mengenai tiga hari empat malam yang mereka habiskan untuk berkencan romantis di pulau Jeju.

Hmm, lantas menurut kamu siapa ya kira-kira member 2PM yang saat ini sedang berpacaran dengan seorang gadis? Pastinya gadis itu sangat beruntung ya!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar