Jumat, 09 November 2012

Song Hye Gyo Ikut Donasi Amal Untuk Dirikan Sekolah di China


Baru-baru ini, aktris Song Hye Gyo tampil di iklan baru Dusan untuk kampanye kepentingan publik. Iklan itu sendiri syuting di China dengan fokus utama sasaran kepada anak-anak.

Kampanye ini berbunyi, "Dunia tergantung pada mereka yang bertanggung jawab untuk melaksanakan masa depan. Ini adalah tanggung jawab seluruh masyarakat untuk mendorong anak-anak mengenai impian dan harapan mereka agar masa depan lebih baik," seperti dilansir soompi.com.

Kampanye ini semakin menarik ketika Hye Gyo memutuskan untuk menyumbangkan penghasilannya membangun sekolah dasar bernama Harapan Dusan di China.


Agensi Hye Gyo menjelaskan, "Hye Gyo memutuskan bergabung dalam kampanye ini karena ingin berterima kasih atas apa yang sudah diberikan penggemarnya di China selama ini. Dia sudah menjadi fans dari yayasan Dusan ini. Dan ketika mendapat kesempatan untuk bergabung, Hye Gyo memutuskan ikut serta,"

Dalam kampanye itu, tampak Hye Gyo menemui orang-orang di China dan tersenyum lebar ke anak-anak di sana, "Ketika saya pertama kali ke China, aku rasa kekuatan besar negeri itu karena sejarah yang begitu panjang, daratan yang luas dan sumber daya yang sangat kaya."






Tidak ada komentar:

Posting Komentar