Rabu, 06 Februari 2013

Cantik, Song Hye Gyo di Salah Satu Adegan Drama Terbaru


Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktris Song Hye Gyo akan comeback membintangi drama berjudul Wind Blows in Winter. Penjelasan lebih lanjut mengenai karakternya kini terungkap melalui beberapa foto.

Foto yang dirilis tampak Hye Gyo melakukan syuting sebuah adegan. Hye Gyo terlihat begitu cantik dengan baju hangat. Disebutkan bahwa perempuan yang pernah menjalin kasih dengan Hyun Bin ini akan berperan sebagai Oh Young Eun.


Karakter Oh Young Eun dijabarkan sebagai seorang pewaris dari perusahaan besar namun mengalami masalah penglihatan. Meski demikian, Young Eun adalah perempuan cantik yang pekerja keras dan memiliki segalanya, seperti dilansir allkpop.com.

Namun pada dasarnya, Young Eun adalah sosok yang sendiri dan dingin dalam upaya mencari jalan hidupnya. Young Eun menyembunyikan masalah penglihatannya itu dari siapapun karena enggan mendapat perlakuan berbeda.

Wind Blows in Winter akan mulai tayang pada 13 Februari nanti dan menampilkan aktor serta aktris lain seperti Kim Bum, Jo In Sung, dan Eunji A Pink. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar