Kamis, 14 Februari 2013

Sudah Cantik, Netizens Kagumi Foto Song Hye Gyo Saat SMP!


Aktris Song Hye Gyo selama ini memang dikenal karena kecantikannya yang sangat alami. Dan setelah lama hiatus, akhirnya Hye Gyo kembali tampil di drama berjudul That Winter, The Wind Blows. Semenjak itu, segala hal mengenai Hye Gyo kembali diperhatikan.

Baru-baru ini sebuah postingan berjudul 'Dia bahkan sudah cantik semenjak SMP' ada di komunitas online. Di mana postingan itu memperlihatkan foto-foto kelulusan Hye Gyo serta dirinya saat berusia 15 tahun dan tampil di TV.

Foto-foto SMP Song Hye Gyo. Tetap cantik? ©soompi.com

Netizens yang melihat foto itu begitu terpukau dengan sosok Hye Gyo yang sangat innocent, remaja, dan kulit yang sudah mempesona. Beberapa orang berkomentar, "Dia tetap memiliki senyum yang sama," "Kecantikan sejati," "Hye Gyo sudah cantik semenjak SMP," seperti dilansir soompi.com.

Sementara itu, dalam drama terbarunya Hye Gyo berperan sebagai Oh Young. Seorang pewaris kekayaan perusahaan besar. Oh Young kehilangan orangtua dan penglihatannya sehingga membuat dia sangat menyendiri dan pendiam. Sementara itu lawan mainnya, Jo In Seong berperan sebagai Oh Soo, seorang pemain judi yang hidup tanpa arti.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar