Selasa, 12 Februari 2013

Ibu Hyorin Nampak Begitu Muda


Dalam program Lunar New Year’s Special yang tayang di stasiun TV KBS, Hyorin tampil bersama ibunya. Bintang tamu dan MC yang ada kaget karena ibu member Sistar tersebut nampak begitu muda.

MC acara ini Park Mi Sun lantas bertanya kapan ibu Hyorin tersebut menikah. "Ketika aku masih berusia 22 tahun," ucapnya. Ibu Hyorin sendiri lahir pada tahun 1970, dan kini ia berusia 44 tahun.


"Jika kamu berjalan-jalan dengan ibumu, banyak yang akan salah paham," komentar MC Kim Yong Man. "Sebenarnya kami sering berbagi baju dan berbelanja bersama. Jika aku melihat apa yang aku suka, aku akan bertanya kepada ibu, 'Ibu! Apakah ini bagus?' dan pekerja yang ada bakal kaget dan bertanya apakah ia ibuku," komentar Hyorin.

Ibu Hyorin lantas bercanda. "Jika aku memakai baju biasa dan bukan hanbook, aku terlihat lebih muda," komentarnya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar