Rabu, 03 April 2013

Dituduh Plagiat, Produser Lagu SHINee Angkat Bicara


Dengan semakin tingginya tudingan lagu terbaru boyband SHINee yakni Dream Girl yang dituduh plagiat, kini sang produser Shin Hyuk angkat bicara.
CEO dari Joombas Music Grup itu memposting sebuah video di YouTube. Tak hanya itu saja, Shin Hyuk bahkan memberikan penjelasan melalui Twitter.
"Secara pribadi aku ingin mengungkapkan penjelasan mengenai isu plagiat SHINee. Sekali lagi aku ingin bilang, Dream Girl sama sekali bukan plagiat," papar Shin Hyuk seperti dilansir allkpop.com.
Dalam video itu, Shin Hyuk mulai berkomentar, "Saat pertama aku mendengar lagu Luis Miguel yang berjudul Vuelve, aku sangat terkejut. Aku jadi mengerti mengapa orang menjadi berpikir demikian,"

Lalu kemudian Shin Hyuk menampilkan bagaimana cara dia membuat lagu tersebut dan kembali menjelaskan setiap nada yang tercipta. Tak lupa Shin Hyuk berharap bahwa video ini bisa menjelaskan pendapat mengenai dugaan plagiat Dream Girl. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar