Kamis, 11 April 2013

Lee Hi Raih Posisi Pertama Chart Billboard K-Pop Amerika


Penyanyi muda pendatang baru Lee Hi berhasil terus mencetak rekor luar biasa. Terbaru, Lee Hi meraih posisi pertama di chart Billboard K-Pop Amerika Serikat. Hal itu diraih Lee Hi pada Jumat (5/4) melalui lagu Rose yang dirilis 28 Maret silam.

Lagu yang ditulis produser agensi YG Entertainment yakni Teddy dan Song Baek Kyung itu membawa konsep R&B house dengan jalinan cerita pro dan kontra cinta yang dimetaforakan oleh bunga mawar. Bahkan Rose juga berhasil meraih posisi pertama di chart Gaon.

Tahun lalu, lagu Cherry Blossom Ending milik Busker Busker sukses meraih posisi pertama dan kini Lee Hi mengalahkan Busker Busker yang ada di posisi kedua. Lagu Rose merupakan salah satu lagu dari album pertama Lee Hi, FIRST LOVE.

Nama Lee Hi sendiri naik pamor pasca menjadi salah satu kontestan program audisi K-Pop Star dan menjadi runner up. Lee Hi lalu bergabung ke YG Ent dan memulai debut pada tahun 2012 melalui lagu 1,2,3,4.

Kini Lee Hi mendapat julukan 'monster rookie' lantaran meski pendatang baru, dirinya sukses menguasai berbagai chart musik. Disebutkan Lee Hi akan terlibat dalam konser PSY yang bertajuk HAPPENING bersama leader boyband Big BangG-Dragon



Tidak ada komentar:

Posting Komentar