Kamis, 11 April 2013

Drama TV Lee Seung Gi - Suzy Miss A Kalahkan Kim Tae Hee!


Popularitas untuk drama terbaru MBC yakni Gu Family Book sepertinya semakin meningkat di kalangan penonton. Dalam episode kedua yang ditayangkan Selasa (9/4), rating meningkat daripada episode pertama pada Senin (8/4).

Menurut Nielsen Korea, Gu Family Book yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy Miss A meraih rating 12,2% untuk episode kedua naik 1% dari rating sebelumnya. Sementara drama God of the Workplace yang dibintangi Kim Hye Soo ada di posisi kedua dengan rating 12,1% turun dari 12,3%.

God of Workplace, tampilkan akting memukau Kim Hye Soo

Dengan naiknya rating Gu Family Book, membuatnya ada di posisi pertama drama yang tayang di hari Selasa dengan God of the Work place di posisi kedua dan drama Kim Tae Hee berjudul Jang Ok Jung, Live in Love di posisi ketiga yang meraih rating 11,3% naik dari sebelumnya sebesar 9,1%.

Jang Ok Jung, Live in Love hadirkan tema sejarah Korea Selatan

Meski belum bisa dipastikan siapa yang paling sukses meraih rating signifikan untuk drama di hari Selasa, namun jarak ketiga drama yang tak terlalu jauh membuat semuanya yang baru menayangkan dua episode itu semakin panas dalam persaingan, seperti dilansir soompi.com.

Gu Family Book juga sudah siap dijual ke Filipina, Hong Kong, Kamboja, serta negara lainnya, "Kami tak bisa mengungkapkan berapa besar pembayaran hak siar yang kami dapatkan, hanya sepertinya senilai dengan drama The Moon that Embraces the Sun," papar perwakilan drama itu.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar