Selasa, 02 Juli 2013

Hati Suzy Bergetar Jalani Adegan Ciuman Dengan Lee Seung Gi


Suzy mengungkap perasaannya bekerja dengan Lee Seung Gi. Terutama ketika dirinya harus menjalani adegan ciuman dengan aktor ternama Korea tersebut dalam drama MBC, GU FAMILY BOOK.

Suzy mengaku pertama kali bertemu Lee Seung Gi lewat Strong Heart. Ia mengaku tersentuh dengan sikap pria tersebut yang merupakan pendengar yang baik. Ia berterima kasih karena Lee Seung Gi memberikan pujian tentang aktingnya di beberapa kesempatan.

Adegan drama Suzy - Lee Seung Gi. ©soompi.com

Selain itu salah satu topik paling hot dari drama GU FAMIY BOOK adalah adegan ciuman keduanya. Suzy lantas mengungkap perasaannya.

"Itu bohong jika aku berkata hatiku tidak bergetar ketika kami melakukan kontak. Ada beberapa adegan yang membutuhkan kontak fisik. Saat syuting, ada adegan di mana aku harus meletakkan bibir di bibir Lee Seung Gi demi mendapatkan cahaya dan angle yang terbaik. Namun aku satu-satunya yang malu sementara orang lain nampak baik-baik saja," ungkapnya.

Selain itu untuk urusan asmara Suzy berkata, "Aku rasa aku punya kesamaan dengan Yeo Wool (karakter yang diperankannya)," pungkasnya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar