Kamis, 04 Juli 2013

Song Hye Gyo Bicara Soal Tipe Pria Impiannya


Aktris Song Hye Gyo baru-baru ini mengungkapkan mengenai tipe pria ideal dirinya.

Pada 30 Juni silam, salah satu program TV Hong Kong mengundang Hye Gyo untuk mempromosikan drama terbaru dirinya, That Winter the Wind Blows. Menurut Sunday Paper, Hye Gyo ditanya mengenai apa yang dia rasakan ketika memakai gaun pengantin di salah satu episode drama yang dia bintangi.

“Aku suka seseorang yang bisa berbicara dengan mudah. Kita bisa saling berbagi hobi. Aku suka seseorang yang selalu percaya padaku, tak peduli apa yang kulakukan. Ya, tipe pria seperti itu„

Song Hye Gyo

Hye Gyo lalu menjawab, "Ini sudah 18 tahun lamanya sejak pertama kali aku memulai karirku, dan aku sudah memakai banyak sekali gaun pengantin. Sayangnya, aku tidak merasa apa-apa. Kurasa aku baru merasakan sesuatu ketika hari penting itu tiba padaku dan aku benar-benar memakai gaun pengantinku sendiri," seperti dilansir soompi.com.

Dirinya juga berkomentar soal tipe pria ideal, "Aku berada di usia di mana aku tak selalu nampak tua, namun bukan berarti muda. Karena itu, standarku sedikit berubah. Aku suka seseorang yang bisa berbicara dengan mudah. Kita bisa saling berbagi hobi. Aku suka seseorang yang selalu percaya padaku, tak peduli apa yang kulakukan. Ya, tipe pria seperti itu,"

Saat disinggung apakah mungkin dia menikahi pria Hong Kong, Hye Gyo menjawab sambil tersenyum, "Ya, selama ada cinta dan kami saling memahami satu sama lain. Namun kurasa aku harus belajar bahasa baru jika aku berkencan dengan orang pria dari negara berbeda."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar