Rabu, 03 Juli 2013

Lee Hyori dan Lee Sang Soon Memutuskan Menikah


AKHIRNYA perjalanan kisah cinta yang sangat membuat orang penasaran, akan berujung bahagia.
Lee Hyori yang dikenal sebagai diva perfeksionis dan selalu ingin menjadi nomor satu, akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan sang kekasih, Lee Sang Soon (39) yang berusia lebih tua 4 tahun darinya.
Perwakilan Lee Hyori mengatakan, "Lee Hyori dan Lee Sang Soon telah  membuat undangan pernikahan mereka. Detail yang lebih spesifik belum bisa kami dapat dan kami belum bisa berkomentar apapun," jelas mereka. Meskipun tanggal pastinya belum diketahui, pihak perwakilan Lee Hyori memastikan pernikahan akan digelar September.
Pasangan ini memutuskan untuk berpasangan sejak tahun 2011 dan telah berpacaran selama tiga tahun. Lee Hyori dikenal sebagai sosok yang sangat terbuka soal hubungan percintaan dengan sang kekasih. Termasuk ketika beberapa orang terdekatnya memprotes kekasihnya yang dianggap tidak tampan.
Tapi Lee Hyori sangat nyaman dan begitu mencintai si musisi. Di Korea Lee Hyori juga dikenal sangat menyukai kisah percintaan para idola muda, bahkan memfasilitasi mereka yang ingin kenal lebih dekat untuk menjadikan rumahnya sebagai lokasi pertemuan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar