Minggu, 03 Maret 2013

Bacakan Surat Untuk Orangtua, Zelo B.A.P Menangis


Agensi TS Entertainment merilis video klip dari member boyband B.A.P yakni Zelo dari konser B.A.P LIVE ON EARTH SEOUL.

Dalam video yang dirilis, tampak member Zelo menangis saat membaca suratnya yang ditulis ke orangtuanya saat penampilan panggung terakhir di konser itu. Zelo membaca, "Ibu, ayah, apakah kalian ingat? Saat aku kelas 5 SD, aku pergi dari Mokpo ke Gwangju dan kembali. Aku menghabiskan waktu selama 4 jam di jalan hanya untuk belajar musik,"

Zelo lalu mengingat kenangan masa kecilnya di mana ibunya memberi semangat untuk meraih mimpi, "Setelah dewasa, Joon Hong-mu ini berhasil meraih mimpinya dan menjadi penyanyi. Sekarang aku berdiri di depan ibu, ayah, dan kakak sebagai Zelo, member termuda di B.A.P," seperti dilansir soompi.com.


Zelo mengakhiri suratnya dengan berkata, "Ibu, ayah, aku akan menjadi lebih baik sebagai seorang anak mulai sekarang. Kini Choi Joon Hongyang berusia 18 tahun adalah Zelo B.A.P anakmu yang bisa kalian banggakan,"

Ketika Zelo membacakan surat itu, member B.A.P lainnya di panggung dan penggemar tidak bisa menahan tangis. Sementara itu kini B.A.P disibukkan dengan promosi lagu One Shot yang meraih antusias sampai memuncaki chart iTunes album hip hop di beberapa negara.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar