Minggu, 03 Maret 2013

Netizens Buktikan Changmin TVXQ - Victoria f(x) Pacaran!


Insiden foto sendok yang diposting leader girlband f(x), (fx) yakni Victoria membuat netizens langsung bereaksi sehingga rumor bahwa Victoria dan Changmin TVXQ menjalin hubungan kasih langsung menyebar.

Bahkan kini berbagai komunitas online memposting barang-barang yang digunakan oleh Changmin dan Victoria. Di mana barang-barang itu ada yang mirip dan menyiratkan dengan jelas bahwa mereka pasangan kekasih.

Salah satu foto yang tersebar online memperlihatkan bahwa Victoria dan Changmin memiliki hiasan gantungan HP yang sama yakni beruang ungu. Sementara foto lainnya memperlihatkan bahwa kedua artis agensi SM Entertainment itu sama-sama memiliki koper dengan bentuk dan warna yang sama.

Aksesoris dan koper yang sama serta selalu tampil serasi. Victoria f(x) - Changmin TVXQ memang pacaran? ©allkpop.com

Sebelumnya pada Senin (25/2) kemarin, Victoria memposting foto dirinya yang sedang memasak di rumah dan wajah Changmin tanpa sengaja terpantul di sendok yang terlihat di foto tersebut dan menjadi awal dari rumor kencan mereka.

Menanggapi itu agensi SM Ent bereaksi, "Orang yang wajahnya terpantul di sendok itu memang benar adalah Changmin. Tapi ada banyak orang yang hadir dalam acara itu seperti Shim Jae Won. Victoria memang gadis yang suka memasak untuk banyak orang, termasuk di hari itu," seperti dilansir soompi.com.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar