Rabu, 06 Maret 2013

Song Seung heon Tetap Anggap Song Hye Gyo Gadis Idealnya


Aktor tampan Song Seung heon rupanya belum move on dari Song Hye Gyo. Di mana Seung heon tetap mengungkapkan Hye Gyo sebagai tipe gadis idealnya.

Awal bulan ini, Seung heon mendapat kesempatan mengunjungi Singapura untuk promo drama Dr. Jin. Saat wawancara dengan media China, Seung heon ditanya, "Dari seluruh aktris yang pernah bekerja denganmu, siapakah tipe idealmu?"

Dan kemudian Seung heon menjawab, "Aku sudah bekerja sama dengan banyak aktris, namun Song Hye Gyo dan Kim Tae Hee adalah yang paling dekat dengan tipe gadis idealku," seperti dilansir soompi.com.

Pemain drama Endless Love, Won Bin - Song Hye Gyo - Song Seung heon ©soompi.com

Pernyataan itu membuat banyak orang penasaran, karena Seung heon selalu menyebutkan nama Hye Gyo sebagai tipe gadis idealnya semenjak dulu. Seung heon berkomentar, "Aku suka gadis yang memiliki gambaran imej innocent dan cute,"

Seung heon dan Hye Gyo memang sempat dianggap sebagai pasangan selebritis paling cocok setelah mereka berdua menjadi sepasang kekasih yang harus terpisahkan karena maut dalam salah satu drama Korea terpopuler sepanjang masa, Endless Love.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar