Sabtu, 26 November 2011

Behind The Scene HEARTSTIRNGS

 

Drama yang awalnya berjudul “Festival” ini sebenarnya sudah melakukan promosi di berbagai Negara, di sela-sela kegiatan pemain utamanya Park Shin Hye dan CN.Blue Jung Yong Hwa. Tetapi karena suatu alasan kemudian produsernya mengganti nama “Festival” menjadi “You’re Fallen For Me”, dan kemudian karena terlalu kepanjangan akhirnya judulnya diganti lagi menjadi “Heartstirngs”. Lokasi pembuatan drama ini dilakukan di universitas Seoul Institute of Arts. Produser yang menangani drama ini juga pernah sukses dengan drama sebelumnya yang berjudul “Full House” dan “The World They In”.

Park Shin Hye Belajar Alat Musik Tradisional "Gayageum"
 
 Park Shin Hye adalah aktris yang sangat bertalenta dan sangat totalitas dalam bekerja, hal itu juga ditinjukkan oleh Shin Hye untuk drama ini. Park Shin Hye kali ini benar-benar menekuni alat musik tradisional bernama “gayageum”, dimana alat music tradisional ini akan sering dimainkan olehnya dalam drama terbarunya “Heartstring”. Shin Hye les privat dengan seorang profesor musik untuk belajar cara bermain gayageum. Shin Hye belajar dengan giat dan sungguh-sungguh sampai jari-jari tanggannya lecet-lecet dan kulit tangannya kapalan. Dikabarkan Park Shin Hye selalu berlatih di sela-sela kegiatannya dan di saat dia memiliki waktu luang. Dalam suatu wawancara Shin Hye mengungkapkan pendapatnya tentang perannya “Gyu Won sebenarnya tidak benar-benar mahir bermain gayageum, tapi dia sudah sangat dipengaruhi oleh kakeknya. Pertemuannya dengan Lee Shin dan Kim Suk Hyun membuat hidupnya mulai berubah, akhirnya dia mengetahui apa tujuan hidupnya dan mimpinya”. 


Ratting Dimulai Dengan Angka 7.6%
 
Heartstrings yang merupakan tindak lanjut dari drama populat sebelumnya “The Greatest Love” dan pekerjaan baru bagi produsernya, Pyi Min Soo, memulai rattingnya dengan satu tingkat digit. Menurut salah satu media, perolehan angka ratting drama ini yang sebanyak 7.6% tidak terlepas dari pengaruh drama sebelumnya “The Greatest Love”. Tapi drama ini juga hanya bisa mencapai angka 8 % untuk episode-episode berikutnya. Dan ini berarti drama MBC “City Hunter” masih menduduki peringkat pertama dengan ratting 18,4% dan “Romance Town” drama produksi KBS TV2 dengan ratting 11,1%.


Drama Heartstirngs Terjual di 8 Negara
 
Meskipun ratting yang diperoleh belum mencapai diatas 10%, tapi drama ini mendapat sambutan baik di 8 Negara. Dalam press release yang diadakan Ytree Media, mereka mengkonfirmasikan bahwa mereka telah menjual hak siar drama Heartstrings ke 8 negara diantaranya Jepang, China, Hongkong, Filipina, dan Amerika Utara. Melalui drama ini, Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye disebut-sebut sebagai pasangan hallyu yang bagus. Tanggapan tersebut tidak hanya diperoleh dari Korea sendiri tetapi juga negara-negara lain yang menikmati drama ini.


Kang Min Hyuk
 
Kang Min Hyuk adalah seorang drummer di salah grup CN.Blue, satu grup dengan Park Yong Hwa. Drama Heartstrings ini merupakan akting pertamanya dalam sebuah drama. Tapi jangan salah, sebelumnya dia juga pernah berakting dalam film layar lebar berjudul “Accoustic” bersama salah satu member CN.Blue juga, Jonghyun, yang memrankan seorang pemusik yang kehidupannya miskin dan bertahan hidup dari musik.

Kali ini Minhyuk juga mendapat peran yang berhubungan dengan musik dan kehidupan miskin. Tetapi kali ini yang membuat beda adalah perannya yang sangat puitis dan menjadi leader dalam grup band yang diperankannya “The Stupid”, yang merupakan kebalikannya dari kehidupan nyatanya dalam grup band CN.Blue dimana park Young Hwa lah yang menjadi leadernya. Dalam drama ini Min Hyuk dituntut menjadi orang yang polos dan benar-benar tidak mengenal malu, dengan memanggil semua orang yang memberikannya makanan dengan sebutan “kakak”.


Fans CN.Blue Tepatnya Fans Jung Young Hwa, Mmeberi Makanan Kepada Para Staf "Heartstrings:
 
Penyanyi yang juga mencoba menjadi aktor ini, memulai drama keduanya di serial MBC “Heartstrings”, dan untuk merayakan ini fans Jung Young Hwa memberikan kejutan untuk idola kesayangan mereka. Sejak Young Hwa sibuk mempersiapkan drama ini, fans Young Hwa membawakan makanan satu set lengkap yang lezat, bukan hanya untuk Young Hwa saja, tapi juga untuk para staf drama Heartstirngs.

Jung Young Hwa mengungkapkan rasa terima kasih kepada fansnya yang telah memberikan hadiah kejutan ini, “Karena pemberian yang sangat surprise ini, say sangat berterima ksih dan sangat senang menerima makanan yang sangat lezat dan memakannya dengan semua staf yang ada disini. Fans mengirimkan banyak perhatian jadi saya merasa harus melakukan atau menampilkannya dengan bagus, tapi tolong berikan respon yang baik dan bagus atas kerja keras yang saya lakukan”.


Jung Young Hwa: "Aku dan Park Shin Hye Hanya Berteman" di Press Conference Heartstrings
 
Konferensi pers untuk drama “Heartstrings” diadakan pada tanggal 23 Juli lalu di hotel ambassador Novotel Seoul, Korea. Dalam konferensi pers itu banyak wartawan bertanya kepada Jung Yong Hwa mengenai hubungannya dengan aktris Park Shin Hye yang dikenal mulai dekat sejak drama mereka berdua sebelumnya, “You Are Beautiful” pada tahun 2009 bersama Jang Geun Suk  dan FT Island-Lee Hong Ki. Bukan hanya wartawan saja yang penasaran mengenai hal tersebut, bahkan komunitas penggemar Young Hwa di internet pun menanyakan apakah Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye benar-benar ada hubungan khusus. Jung Young Hwa menjawab “Aku berpikir bahwa topik ini muncul karena kita benar-benar dekat dengan Park Shin Hye seperti layaknya aku dengan teman-teman pria. Aku tidak mempunyai banyak teman selebriti dan Park Shin Hye adalah salah satunya.


Kemudian Park Shin Hye menambahkan, “Aku sama seperti Jung Young Hwa, kita hanya berteman dan dia bukan pacar saya karena dia adalah seorang cowok bergolongan darah A”, jawaban Shin Hye ini membuat wartawan tertawa. Kemudian Shin Hye menambahkan juga, “Orang-orang juga berpikir bahwa aku dan Jang Geun Suk berkencan, itu rumor yang muncul karena kami juga begitu dekat”.

Di hari ulang tahunnya, Jung Young Hwa terpaksa mengahabiskan waktunya di tempat syuting. Dan Young Hwa sempat merasa kecewa karena tidak ada yang mengingat ulang tahunnya. Namun Park Shin Hye dan Kang Min Hyuk dan yang lainnya memberikan surprise dengan membawakannya sebuah kue, “Aku tidak tau kalau mereka merencanakan ini, karena sepanjang hari itu Shin Hye tidak mau berbicara denganku seperti marah yang tak jelas”, ungkap Jung Young Hwa. Dalam konferensi pers ini bukan hanya Park Shin Hye dan Jung Young Hwa yang hadir, tetapi juga Kim Hee Jung, dan juga Woori (yang berperan sebagai mahasiswi, anak dari seorang professor yang sangat mementingkan penampilan dan berat badan).

Di luar ruangan konferensi pers terdapat banyak karangan bunga dan tumpukan beras sebagai ucapan selamat dari fans untuk idola mereka seperti Jung Young Hwa, Shin Hye, dan Kim Hee Jung. Tapi karangan bunga dan beras didominasi oleh pemberian dari fans Song Chan Eui (500 kg) dan Jung Young Hwa (800 kg). Melalui karangan bunga dan beras ini fans bisa mengungkapkan dukungan mereka kepada artis kesayangannya, selain itu mereka juga tidak lupa untuk mendonasikan beras kepada orang yang tidak mampu, atas nama idola mereka.


Situs Kumpulan Foto-foto BTS HEARTSTIRNGS!!!




 

 



 

 


 


 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar