Minggu, 27 November 2011

Sinopsis A THOUSAND KISSES

 

Woo Joo Young adalah seorang wanita yang mempunyai satu anak Park Chan Noh yang lebih menyukai sepak bola daripada makanan, danseorang suami Park Tae Kyung yang bekerja di sebuah biro design interior. Suatu hari JooYoung menemukan suaminya berselingkuh di depan matanya, bukan hanya sekali itu, tapi sudah dua kali. Dan akhirnya memutuskan untuk bercerai. Di pihak lain sosok JooYoung sudah membuat hati seorang lelaki rela berkorban untuknya, lelaki itu adalah Jang Woo Bin.

Woo Joo Mi, adik Woo Joo Young, bertemu dengan seorang Ajjuhsi (paman), yang membuatnya langsung jatuh cinta, tapi ternyata Ajjuhsi tersebut mempunyai sifat yang sangat dingin dan cuek. JooMi bertekad untuk dekat dengan Ajjuhsi tersebut meskipun ternyata perbedaan umur mereka sangat jauh.

Di atas adalah sekilas cerita drama panjang yang diangkat oleh stasiun MBC yang diberi judul “A Thousand Kisses”. Drama ini bertema perceraian, pertentangan kisah cinta anatara seorang janda beranak satu dengan pria lajang, kisah cinta dengan perbedaan umur dan sifat yang jauh, serta konflik-konflik kehidupan sehari-hari yang terjadi di Korea. Drama ini berjumlah 50 episode ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggi malam. Drama ini sangat menarik untuk disimak, selain karena pemainnya yang sudah tidak asing lagi di dunia drama, drama ini dikonsep semodern mungkin sehingga mudah untuk dinikmati bukan hanya oleh orang tua tapi juga remaja.

Berkisah tentang seorang wanita bernama Woo Joo Young yang sudah sangat sakit hati kepada suaminya, Park Tae Kyung, karena sudah mengulangi kesalahan yang sama dalam dua kali, yaitu berselingkuh dengan perempuan lain. JooYoung telah mempunyai anak lelaki bernama Chan Noh yang sangat menyukai sepak bola melebihi menyukai nasi. Kecintaan anaknya terhadap sepak bola inilah yang membuat JooYoung bertemu dengan Jang Woo Bin. Pertemuan itu tidak disengaja karena Chan Noh, yang pada waktu itu lepas dari pengawasan JooYoung, ingin nekat meminta tanda tangan seorang pemain sepak bola idolanya bernama Yoon Ki Joon dengan memanjat pagar. Kebetulan saat itu Jang Woobin melihat Chan Noh dan kemudia berkenalan dengan Chan Noh yang juga menyukai sepak bola sama seperti dirinya, dia berjanji akan memberikan foto dan tanda tangan Yoon Ki Joon kepada Chan No. Bagi WooBin itu suatu hal yang mudah karena dia adalah seorang CEO dari sebuah club manajemen sepak bola bernama Champion, yang menaungi para pemain sepak bola. Ketika bertemu dengan ibu dari Chan Noh, WooBin terkejut karena ternayata sebelumnya dia sudah pernah bertemu dengan JooYoung, dan memang sedang mencarinya karena saat pertemuan pertama mereka itu JooYoung telah menabraknya di pintu lift tanpa meminta maaf sehingga membuat guci yang sedang dia bawa pecah, jadi sangat kebetulan sekali karena WooBin ingin meminta pertanggungjawaban JooYoung dengan meminta ganti rugi sebuah guci. Sebenarnya bagi WooBin tidak masalah gucinya pecah, tapi entah mengapa dia ingin JooYoung minta maaf dan ada hal lain yang membuatnya selalu ingin bertemu terus dengan JooYoung. Baginya, Joo Young adalah wanita misterius yang menarik bagi dirinya. Sedangkan JooYoung yang sedang dilanda krisis kepercayaan terhadap suaminya merasa sangat sedih, dia tidak menyangka akan disakiti suaminya untuk kedua kalinya. Kali ini Park Taek Kyung berselingkuh dengan klien nya yang Joo Hee, hubungan mereka sudah sangat terlampau jauh sehingga JooYoung meminta cerai. Ketika masa-masa menuju perceraian, WooBin bisa merasakan perasaan sedih JooYoung, karena dia merasa hal ini sama seperti yang dirasakan olehnya ketika berada di Amerika untuk penyembuhan kakinya saat mengalami cedera parah.  


WooBin sebenarnya adalah seorang pemain sepak bola yang sedang menuju puncak kejayaannya, sayang ketika dia bermain bola untuk melangkah menjadi pemain bola yang professional, kakinya cedera berat dan harus menjalani perawatan khusus di Amerika selama beberapa tahun. Disana dia bertemu dengan YooKyung dan berpacaran dengannya, namun sayang ternyata YooKyung menhianati cinta tulus WooBin di depan matanya. Sekembalinya dari Amerika, agar tetap berhubungan dengan dunia sepak bola, WooBin membuka perusahaan club sepak bola bernama Champhion Management, dan mencari pemain sepak bola yang berbakat. WooBin tinggal dengan kedua orang tuanya, Tuan dan Nyonya Jang, serta kakak perempuan bernama Jae Hee Bin. Tuang Jang ini tengah merintis usaha resort bersama seorang kakak lelakinya.


Ketika telah bercerai dengan suaminya, JooYoung keluar dari rumah suaminya dan meninggalkan ibu mertuanya, Yum Jung Sun. Kemudian dengan membawa serta anaknya, dia kembali ke rumah neneknya yang sedari kecil merawatnya dan adiknya Woo Joo Mi. Setelah bercerai dia bekerja di sebuah kantor design sepatu terkenal dan bermerk, LUNI. Disana ternyata dia dipertemukan dengan YooKyung yang tidak lain adalah mantan pacar WooBin, tidak heran kalau Yoo Kyung sering bertindak tidak adil terhadap JooYoung karena dia merasa WooBin sangat memperhatikan JooYoung mengetahui perasaan WooBin terhadapnya karena WooBin sudah mengungkapkannya, tapi JooYoung tidak bisa menerima lagi cinta tulus seorang lelaki karena selain takut disakiti, dia juga merasa tidak pantas mendapatkan WooBin. 

Di sisi cerita yang lain, Woo Joo Mi yang merupakan adik dari Woo Joo Young, adalah seorang penulis dan reporter lepasan berumur 26 tahun, dia tinggal dengan seorang nenek yang merawatnya dari kecil. Bapaknya sudah lama meninggal dan ibunya meninggalkannya sejak kecil. Ketika melakukan aktivitas olahraga pagi hari, JooMi tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. JooMi memanggilnya Ajjushi (paman), dia tidak sempat berkenalan dengan ajjushi itu karena nampaknya ajjushi itu orangnya sangat dingin. Keesokan harinya JooMi dengan sengaja rajin berolahraga pagi dengan harapan dapat bertemu ajjushi itu lagi. Tetapi setelah beberapa hari berlalu, JooMi tetap tidak bertemu dengan ajjushi tersebut. Suatu hari ajjushi itu muncul di pagi hari yang cerah. JooMi sangat senang dan mengajaknya berkenalan, tapi ajjushi tadi tidak menggubrisnya sampai akhirnya JooMi tidak sengaja jatuh ke kali. Seketika itu ajjushi yang ternyata bernama Jang Woo Jin itu menolong dan membawanya ke rumah sakit. Keesokan harinya JooMi berniat ke kantor WooJin untuk berterima kasih dan mengembalikan biaya rumah sakit, tapi apa yang ditemukannya hanya membuatnya sakit hati.  


Woo Joo Young Diperankan Oleh Seo Young Hee
Seorang istri yang sangat setia kepada suami, berbakti. Namun pengorbanan yang dia lakukan untuk suaminya tidak dianggap sehingga dia merasa sedih atasnya. Mempunyai sifat yang sangat ceria, polos, sabar, dan sangat sayang kepada anak semata wayangnya, Chan Noh. Mempunyai bakat mendesirn sepatu, sebelum menikah dia adalah pegawai design di sebuah produk sepatu dan sempat terhenti bekerja karena menikah. Setelah bercerai dia berkerja lagi di sebuah perusahaan produk sepatu terkenal LUNI.


Jang Woo Bin Diperankan Oleh Jihoon Woo
Seorang pemain sepak bola yang handal, sayang dia mengalami cedera berat pada kakinya sehingga dia tidak bisa bermain sepak bola lagi. Tapi ha itu tidak membuatnya meninggalkan dunia sepak bola, dia mendirikan sebuah perusahaan club sepak bola Champion Management, mencari bakat pemain sepak bola masa depan. Mempunyai sifat yang ramah terhadap semua orang, ulet bekerja, baik hati, tidak mengambil pusing omongan orang lain. Mempunyai mantan pacar bernama YooKyung yang telah menyakiti dirinya. 


Jang Woo Jin Diperankan Oleh Ryu Jin
Seorang anak pemilik JK resort ini sangat pendiam dan tertutup sehingga membuatnya menjadi keliatan dingin terhadap semua hal termasuk terhadap perempuan. Hal ini membuatnya tidak mempunyai pandangan untuk menikah padahal umurnya sudah menginjak 35 tahun. Pintar dan sangat gila kerja. Sebenarnya dia mempunyai sifat yang menyenangkan, setidaknya semenjak bertemu dengan JooMi dia mulai merasa ada perubahan pada dirinya, dia mulai tersenyum dan mencoba berteman dengan teman-teman Woo JooMi.


Woo Joo Mi Diperankan Oleh Kim So Eun
Seorang penulis dan reporter lepasan sebuah perusahaan berita di Korea ini sangat periang dan mempunyai banyak teman, pandai mengurus rumah tidak pernah patah semangat, termasuk dalam hal mengejar cintanya yang sempat ditolak oleh WooJin.


Situs Download Film A THOUSADS KISSES!!!

Situs Kumpulan Foto-foto A THOUSAND KISSES!!! 

  

 
 
 

 




  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar