Minggu, 27 November 2011

Behind The Scene A THOUNSAND KISSES

 

Kim So Eun Akhirnya Bergabung Dalam A Thousand Kisses
 
MBC Drama akhirnya menambahkan beberapa nama dalam list pemeran untuk drama terbarunya, A Thousand Kisses. Kim So Eun yang sedang bersinar karir aktingnya ini sebelumnya telah berakting dalam beberapa drama Korea diantaranya adalah Boys Before Flowers yang sangat fenomenal dan populer di banyak negara. Kim So Eun bermain sebagai adik dari peran utama, Seo Young Hee, yang tumbuh menjadi gadis ceria walaupun ibunya kabur dari rumah ketika dia masih kecil. Dia jatuh cinta dengan pria gentle yang lebih tua 9 tahun darinya, Ryu Jin. Disini kita bisa merasakan perbandingan umur yang sangat jauh antara Ryu Jin, 38 tahun, dan Kim So Eun, 21 tahun.

Setelah sukses dengan drama populer Boys Before Flowers, setiap tahunnya Kim So Eun selalu berperan dalam drama. Kali ini dia kembali dengan drama weekend atau drama berepisode banyak lagi. Tapi kali ini dia bermain dengan lawan main yang umurnya sangat jauh dari dirinya. Dia mengatakan “tidak masalah bermain dengan lawan bermain yang umurnya lebih tua dariku. Aku bahkan memanggilnya oppa (kakak), bukan ajjushi (paman).


Kim So Eun dan Ryu Jin Mengatasi Perbedaan 17 tahun Dalam Drama A Thousand Kisses
 
Kim So Eun yang mempunyai image cerah dan meyegarkan, dalam drama barunya harus beradu akting dengan pria yang berumur 17 tahun lebih tua darinya tapi perbedaan umur yang jauh ini tidak mempengaruhi mereka berdua, mereka bermain secara professional. Mereka juga sangat nyaman satu sama lain dan sering melemparkan lelucon satu sama lainnya.

Dalam drama ini Kim So Eun dikisahkan mempunyai hubungan khusus dengan seorang pria dewasa kaya raya yang sangat dingin bernama Jang Woo Jun yang diperankan oleh aktor Ryu Jin.

Di dalam drama juga digambarkan mereka mempunyai perbedaan umur yang sangat jauh, 9 tahun. 


Leader Girl Group "4 Minute" Ikut Berpartisipasi Menjadi Cast Dalam 'A Thousand Kisses'
 
JiHyun 4 Minute kembali lagi ke dunia akting dalam drama A Thousand Kisses. Jihyun kali akan memerankan karakter adik WooJin, Jang Soo Ah digambarkan sebagai anak bungsu dari sebuah keluarga konglomerat yang sangat ingin menjadi perancang busana.

Produser A Thousand Kisses mengatakan “Nam JiHyun bisa mendalami karakter Jang Soo Ah dengan 120% dari kemampuan akting yang dimiliki. Dan tidak akan menampilkan kesan idol di dalam drama itu, dia tidak berperan sebagai penyanyi idola tapi sebagai aktris baru.” 


Yoon Doo Joon Leader Group Beast Akan Ikut Berpartisipasi Dalam Drama A Thousand Kisses
 
Yoon Doo Joon akan tampil sebagai cameo dalam drama A Thousand Kisses. Perannya adalah seorang pemain sepak bola terkenal bernama Yoon Ki Joon yang sedang bersinar karirnya. DooJoon terpilih karena dia dianggap sangat aktif mengikuti kegiatan sepak bola di luar kegiatan jadwal menyanyinya bersama group Beast. Jadi bagi Doo Joon tidaklah susah untuk memerankan Yoon Ki Joon karena sepak bola bukanlah hal awam baginya. Doo Joon tampil di episode awal drama ini dan akan berpartisipasi dalam beberapa episode.


Rating 'A Thousand Kisses'
 
Rating drama A Thousand Kisses ini dibuka dengan perolehan angka rating 9.2%, sebuah angka yang cukup besar untuk episode awal. Karena drama ini adalah drama weekend yang mempunyai episode yang panjang, maka tidaklah heran jika rating per episodenya tidak beranjak terlalu tinggi. Di setiap episodenya, drama ini selalu bertahan di angka 9%-10% bahkan pernah mencapai angka rating 11.5%. sampai berita ini diturunkan, drama ini sudah mencapai episode 22. Perubahan rating yang cukup mencolok biasanya baru terjadi pada drama panjang ketika sudah mencapai tengah cerita atau dalam cerita drama tersebut telah terjadi sesuatu yang heboh.


Konferensi Pers A Thousand Kisses
 
Drama ini menyelenggarakan Konferensi pers pada tanggal 20 Agustus 2011 bersamaan dengan penayangan perdana drama  A Thousand Kisses. Press conference ini dihadiri oleh 4 pemain yang akan berperan sebagai tokoh utama, yaitu Soo Young Hee, Jihoo Woo, Ryu Jin, dan Kim So Eun. Selain pemeran utama, hadir pula Lee Seon Jee sebagai Jang Byung Do (ayah dari Jang Woo Jin) dan Cha Hwan Yun sebagai Yoo Ji Sun (ibu tiri Jang Woo Jin).


Situs Kumpulan Foto-foto BTS A THOUSAND KISSES!!!
 

 




 

 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar