Senin, 28 November 2011

Sinopsis ABDUCTION

 

Film Abduction menceritakan sosok Nathan Harper. Usut-diusut, ternyata Nathan bukanlah anak kandung dari pasangan Harper. Fakta ini terungkap setelah Nathan menemukan sebuah website pencarian orang hilang dan foto dirinya tercantum di situs itu. Bersama Karen, cewek yang ditaksirnya, Nathan mencoba memecahkan misteri itu.

Rahasia demi rahasia pun terkuak. Orang tua yang membesarkan Nathan adalah pasangan suami istri agen rahasia CIA. Pasangan Harper itu dibunuh tepat di depan mata Nathan saat ada seorang agen bayaran datang ke rumah. Belum sempat melepas rasa shocked-nya, rumah Nathan dibom dan dia langsung dirundung serentetan kenyataan yang membingungkan. Yang diinginkan cowok satu itu adalah kebenaran tentang identitas dirinya. Tapi dia malah jadi buronan pembunuh bayaran dan agen CIA. Mereka sama-sama mengatasnamakan ayah kandung Nathan, Martin.

Pada akhirnya, Nathan menyadari bahwa satu-satunya cara memecahkan misteri ayah kandungnya adalah berhenti berlari. Nathan harus menyelesaikan sendiri teka-teki yang mendadak mengubah identitas dirinya itu. Apa yang dia lakukan?


Nathan Harper Diperankan Oleh Taylor Lautner
 


Karen Murphy Diperankan Oleh Lily Collins
 



Frank Burton Diperankan Oleh Alfred Molina
 



Kevin Harper Diperankan Oleh Jason Isaacs
 



Situs Download Film ABDUCTION!!!


Situs Kumpulan Foto-foto ABDUCTION!!!


 
 
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar