Jumat, 02 Desember 2011

Preview "The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 1"

 

Twihards di seluruh dunia saat ini merayakan 2 peristiwa penting dalam kehidupan Bella Swan dan Edward Cullen: pernikahan mereka dan kehamilan Bella.

Kisah terakhir dalam serial Twilight ini bukan lagi berkisah tentang cinta remaja Bella-Edward. Mereka memasuki babak baru dalam kehidupan, menjadi dewasa. Tema besarnya adalah pernikahan dini, yang diyakini akan berlangsung selamanya. Kalau di novelnya momen pernikahan Bella-Edward dituliskan dengan indah, visulisasinya ternyata lebih indah.

Dekorasi seremoni pernikahan Bella-Edward mengilhami para calon pengantin manapun untuk menirunya. Bunga-bunga putih dan dedaunan mendominasi tempat berlangsungnya acara pernikahan mereka. Gaun pengantin Bella (rancangan Carolina Herrera) yang selama ini dirahasiakan Summit Entertaiment, terpampang indah, sederhana, sekaligus elegan di tubuh Bella.

Bagaimana dengan bulan madu Bella-Edward? Romantis pasti. Saking romantisnya, saya sampai jengah melihatnya. Momen penting dalam kehidupan Bella-Edward selanjutnya adalah kehamilan Bella yang tidak diinginkan Edward. Dia takut setengah mati karena yakin kehamilan itu akan menggerogoti tubuh Bella dan anak yang dilahirkan akan menjadi makhluk mengerikan.
Visualisasi kehamilan Bella yang dibuat tim Bill Condon (sutradara Breaking Dawn) patut diancungi jempol. Tubuh Bella terlihat jelas kian kurus dari hari ke hari, karena si jabang bayi “memakan” tubuh Bella dari dalam. Dan meski proses kelahiran si bayi tidak digambarkan sedetail di novelnya, tetap saja itu membuat penonton ngeri.

Lalu apa kabar Jacob Black? Tetap ganteng dan makin merana karena tidak bisa lagi meraih hati Bella.

Menutrut pendapat saya, Breaking Dawn adalah film Twilight terbaik. Mungkin karena dipecah menjadi 2 bagian ya makanya dibuat lebih detail. Kekurangannya, di novel Breaking Dawn banyak sekali terdapat percakapan antara karakter dan dirinya sendiri. Ketika hal itu dimasukkan ke dalam film, jadinya tidak membosankan.

Melissa Rosenberg selaku penulis skenario juga kayaknya mulai keteteran menggarap dialog-dialog di film ini.  


Bella Swan Diperankan Oleh Kristen Stewart
 


Edward Cullen Diperankan Oleh Robert Pattinson
 


Jacob Black Diperankan Oleh Taylor Lautner
 


Rosalie Hale Diperankan Oleh Nikki Reed
 



Situs Download Film TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 1



Situs Kumpulan Foto-foto Film TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 1


 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar