Jumat, 02 Desember 2011

Priview "THE ADVENTURES OF TIN TIN: SECRET OF THE UNICORN"

 

The Adventures of Tin Tin karya Herge (Belgia) adalah komik berseri yang sangat populer di Eropa sejak tahun 1992. Serial ini telah diterjemahkan ke dalam 80 bahasa, terjual lebih dari 350 juta kopi, diadaptasi ke dalam serial radio, tv dan teater. Pecinta komik di seluruh dunia pasti pernah membaca at least 1 seri dari The Adventures of Tin Tin.

Kini The Adventures of Tin Tin diangkat ke layar lebar (produksi Paramount Pictures) dan memakai teknologi motion capture (aktor berakting lalu gerakannya dipindai komputer, kemudian diwujudkan ke dalam animasi komputer 3 dimensi). FYI, teknologi ini dimulai lewat di film Avatar (2009).
Sutradara legendaris Steven Spielberg menggabungkan 3 cerita dalam serial Tin Tin ke dalam satu film (The Secret of The Unicorn, The Crab With The Golden Claws, Red Rackham’s Treasure).

Jadilah penonton diajak bertualang habis-habisan ke dalam dunia Tin Tin dan anjingnya, Snowy. Meski ada momen-momen membosankan ketika Tin Tin banyak bicara ke dirinya sendiri (ciri khas penceritaan Herge), aksi dan visualisasi film ini keren. Mulai dari pertempuran di kapal laut, terdampar di tengah samudera, naik helikopter dan tersungkur ke padang pasir, sampai kejar-kejaran di Maroko. Spielberg sukses membawa penonton ke dunia Tin Tin yang penuh aksi.

The Adventures of Tin Tin menceritakan pertemuan pertama wartawan muda Tin Tin dengan Kapten Haddock. Mereka dipertemukan oleh penyelidikan Tin Tin tentang petunjuk harta karun moyang Haddock yang tersembunyi di 3 kapal model. Ternyata bukan hanya Tin Tin dan kapten Haddock yang mencari keberadaan harta karun, tapi juga seorang penjahat bernama Sakharine. Diam-diam Sakharine menyimpan dendam pribadi kepada keluarga Haddock. Apakah itu?



Tin Tin Diperankan Oleh Jamie Bell
 


Kapten Haddock Diperankna Oleh Andy Serkis
 


Sakharine Diperankan Oleh Daniel Craig
 


Situs Download Film THE ADVENTURES OF TIN TIN: SECRET OF THE UNICORN



 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar