Jumat, 02 Desember 2011

Preview "ARISAN 2"

 

Delapan tahun lalu Arisan! Adalah film paling populer di negeri ini, meraih 5 piala Festival Film Indonesia 2004, dan mengibarkan nama Tora Sudiro sebagai bintang baru favorit cewek-cewek dan par ibu. Tahun ini sekuel Arisan! Dibuat dan masih Nia Dinata yang menyutradarainya.

Penonton kembali bertemu tokoh Meimei, Sakti, Andien, Lita dan Nino. Kelima sahabat ini telah banyak berubah. Meimei telah bercerai dari suaminya dan kini sedang mengalami sakit kanker. Sakti dan Nino putus. Sakti pacaran sama pria setengah baya dan Nino pacaran sama brondong, Octa. Andien ditinggal mati suaminya dan Lita membesarkan anaknya tanpa suami.

Karakter baru di film Arisan! 2 yang menarik perhatian adalah ahli bedah plastik dokter Joy, penulis buku Yayuk Asmara dan sosialita Ara. Mereka bertiga menyimpan rahasia besar yang baru akan terungkap di akhir cerita.

Nia berusaha menangkap berbagai fenomena yang terjadi di Jakarta beberapa tahun belakangan. Mulai dari bedah plastik, pecandu Twitter, para sosialita yang gemar pamer, cipika cipiki palsu, sampai hubungan cinta sesama jenis yang makin terbuka. Sayangnya, semua fenomena itu bukan lagi hal baru di masyarakat. Jadi kesannya basi. Seandainya Arisan! 2 dibuat tidak terlalu lama setelah Arisan! dirilis, mungkin akan lebih terasa gregetnya.

Plot pun berjalan agak lambat di awal film. Nia Dinata seperti kagok memulai kembali cerita Meimei cs. Untunglah kekakuan itu dicairkan oleh akting Sarah Sechan sebagai doketr yang super blak-blakan dan Rio Dewanto yang berperan cowok feminim, manja dan penggila Twitter.

Lalu semangat apa yang masih tersisa di film ini yang bikin saya sanggp menontonnya sampai akhir? Pesahabatan antara Meimei, Sakti, Andien, Lita dan Nino. Abadi dan tidak usang dimakan waktu.


Sakti Diperankan Oleh Tora Sudiro
 


Meimei Diperankan Oleh Cut Mini
 


Andien Diperankan Oleh Aida Nurmala
 


Lita Diperankan Oleh Rachel Maryam
 


Nino Diperankan Oleh Surya Saputra
 


Situs Download Film ARISAN! 2


 
 
 
 
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar