Jumat, 09 Desember 2011

Priview "PUSS IN BOOTS"

 

Karakter Puss in Boots di film shrek dibuat film sendiri. Ini cerita Puss sebelum bertemu Shrek. Di awal film seru tentang Puss bertualang sebagai buronan yang ditakuti karena kelihaiannya main pedang.

Puss mencoba mencari Magic Beans, yang diyakini bisa jadi kunci mendapatkan Golden Goose. Magic Beans itu ada di tangan suami isteri super kuat dan galak, Jack and Jill. Puss bertemu  kucing bertopeng, Kitty, yang lalu membawanya bertemu si telur Humpty Dumpty, teman kecil Puss.

Dulu gara-gara Humpty lah Puss jadi dituduh mencuri emas di desa tempat tinggal mereka, yang membuat Puss haus berkelana jadi buronan. Karena terbujuk tipuan Humpty lagi, Puss mencari Magic Beans bersama Humpty dan Kitty.

Mencuri dari Jack and Jill itu tidaklah gampang. In the end, Puss harus berjuang mengembalikan nama baiknya di kota tempat tinggalnya. Puss tidak mau lagi dituduh mencuri dan jadi buronan.


Masa Kecil Puss
Sang director, Chriss, yang juga head of story di Shrek 2, memang suka sekali sama karakter Puss. “Menurutku Puss really cool, dynamic sidekick character, dan aku bersama tim selalu ingin membuat cerita sejarah yang aneh tentang dirinya,” cerita Chriss.

Dari film ini juga, kita bakal tahu bagaimana awalnya Puss bisa mendapatkan boots. Akan ada flashback masa kecil Puss dan Humpty di panti asuhan.   


Puss Diperankan Oleh Antonio Banderas
 


Kitty Softpaws Diperankan Oleh Salma Hayek
 


Humpty Alexander Dumpty Diperankan Oleh Zach Galifianakis
 


Jack and Jill Diperankan Oleh Billy Bob Thornton and Amy Sedaris
 



Situs Download Film "PUSS IN BOOTS" free!!!

 
 
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar