Jumat, 10 Mei 2013

Lee Hong Ki Sebal FT Island Dibandingkan Dengan CN Blue


Dalam program SBS, One Night of TV Entertainment yang ditayangkan pada Rabu (8/5), mengundang pemain film PASSIONATE GOODBYE yang juga dikenal dengan judul PHOENIX, THE SONG OF PROMISE.

Para pemain itu termasuk aktor Ma Dong Suk, Lim Won Hee, Baek Jin Hee, dan Shim Yi Young. Selain mereka, hadir pula vokalis band FT IslandLee Hong Ki.

“Banyak sekali orang yang bilang bahwa CN Blue dan FT Island itu sama. Aku memang sangat dekat dengan member CN Blue, namun semenjak orang di sekitarku selalu membandingkan kami, itu membuatku sebal"

Lee Hong Ki


Saat interview, Dong Suk berkomentar, "Apakah kalian tahu Lee Hong Ki? Aku selalu bercanda bahwa dia adalah bagian dari band CN Blue. Dan itu langsung membuat ekspresi wajahnya berubah," seperti dilansir soompi.com.

Mendengar itu, Hong Ki langsung menjelaskan, "Banyak sekali orang yang bilang bahwa CN Blue dan FT Island itu sama. Aku memang sangat dekat dengan member CN Blue, namun semenjak orang di sekitarku selalu membandingkan kami, itu membuatku sebal,"

Dong Suk melanjutkan, "Hmm, kurasa aku tahu apa yang ingin coba kau katakan," yang langsung dikomentari cepat oleh Hong Ki, "Ya, FT Island dan CN Blue memang sangat dekat!"








Tidak ada komentar:

Posting Komentar