Selasa, 07 Mei 2013

Lee Seung Gi Jadi Jarang Tidur Sejak Membintangi Drama "Book of the House of Gu"


BANYAK artis Korea mulai menyuarakan rasa putus asa mereka terhadap jadwal syuting drama yang sangat ketat.
Alhasil, mereka bahkan hanya memiliki jadwal tidur yang sangat sedikit. Lee Seung Gi yang sedang membintangi Book of House of Gu menjadi aktor yang mengaku kurang tidur gara-gara jadwal syuting yang menggila. "Saya jadi jarang tidur. Saya minum jus belut dan minuman kesehatan lain," jelas Lee Seung Gi saat diwawancara Section TV-Celebrity Report.
Lee Seung Gi menambahkan, demi memerankan tokoh Choi Kang Chi, ia harus menjalani diet ketat. "Saya memangkas banyak berat badan karena sosok Chio Kang Chi yang sangat ramping. Sungguh harus menurunkan berat badan," katanya seperti dilansir soompi.
Lee Seung Gi menjanjikan, jika ratingnya menembus 25 persen, akan memberi acara Section TV-Celebrity Report 10 kali jadwal wawancara secara terpisah. "Jika menembus 30 persen saya akan menyanyikan OST drama ini dengan pakaian drama. Aku harap itu menjadi kenyataan," imbuh Lee Seung Gi.  
Wah, beruntung sekali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar