Kamis, 23 Mei 2013

Pacaran 6 Bulan, Bae Soo Bin Nikahi Gadis 8 Tahun Lebih Muda


Aktor Bae Soo Bin yang dikenal perannya sebagai Jun Sae dalam drama Shining Inheritance (Brilliant Legacy) mengumumkan bahwa dirinya akan menikah!

Selasa (21/5), agensi Soo Bin mengungkapkan, "Soo Bin menemukan pasangan hidupnya yang berusia 8 tahun lebih muda dan akan menikah musim gugur tahun ini. Mereka berdua pertama kali bertemu pada tahun lalu melalui kenalan masing-masing dan mulai kencan di awal tahun ini," seperti dilansir soompi.com.

"Kedua pihak keluarga sudah bertemu pada Minggu (19/5) dan memutuskan bahwa mereka akan menikah pada bulan Oktober. Mereka memutuskan menikah setelah pacaran selama 6 bulan dan mereka terlihat begitu saling mencintai," lanjut agensi.

Agensi Soo Bin juga memberikan sedikit pendapat soal kehidupan calon istri sang aktor, "Dia seorang mahasiswi pasca sarjana yang cantik dan baik hati. Tampaknya dia begitu setia dan sangat mempesona."

Menanggapi hal itu, Soo Bin berkomentar, "Kami tidak akan mengecewakan kepentingan orang lain. Sebagai aktor dan sebagai calon kepala keluarga, aku akan melakukan yang terbaik dan menjadi sosok yang lebih baik."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar