Selasa, 14 Mei 2013

Meski Putus, Junhyung B2ST - Hara KARA Tetap Berteman


Member boyband B2ST, Junhyung akhirnya angkat bicara mengenai putusnya hubungan cinta antara dirinya dengan sang mantan Hara, member girlband KARA.

Senin (13/5), Junhyung menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya, Monstar di 63 Convention Center di Yeouido. Saat konferensi pers, Junhyung mendapat pertanyaan mengenai apa yang dia lakukan usai putus dengan Hara.

Junhyung berkomentar, "Masalah itu tidak berpengaruh dengan syuting dramaku. Kurasa aku hanya harus melakukan apa yang memang harus kulakukan. Seperti yang terucap di press release, kami memutuskan untuk menjadi teman saja," seperti dilansir allkpop.com.

"Baru-baru ini aku bertemu dengan Hara di Dream Concert dan kita menghabiskan waktu dengan baik. Aku berharap semoga kalian tidak berpikir lagi aku bersedih cukup lama," tambah Junhyung.

Junhyung dan Hara mengakui bahwa mereka berpacaran pada Juni 2011, namun hubungan kasih itu harus berakhir sekitar 2 bulan lalu. Namun meski putus, mereka berdua tetap menjalin hubungan teman dengan baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar