Jumat, 10 Mei 2013

"PSY Cilik" Hwang Min Woo Nangis Karena Serangan Anti-Fans


JADI selebriti memang memiliki risiko tersendiri, salah satunya menghadapi serangan anti-fans.
Hal itu juga dialami Hwang Min Woo yang memerankan PSY kecil di video "Gangnam Style". Hwang Min Woo menceritakan itu dengan berurai air mata di acara One Night of TV Entertainment.
"Ketika saya membaca komentar buruk, saya jadi kecewa. Tapi saya bisa mengatasi hal itu. Begitu komentar itu ditujukan kepada ibu saya, saya langsung menangis," ceritanya seperti dilansir soompi. Serangan rasis anti-fans itu ditujukan kepada ibu Hwang Min Woo yang berkebangsaan Vietnam. Darah Korea artis cilik ini mengalir dari pihak ayah.
Apakah setelah serangan netizen Hwang Min Woo jadi takut saat manggung? "Sama sekali tidak, menari adalah sesuatu yang saya sukai. Saya berlatih keras untuk itu. Tapi kemudian mereka bilang saya hanya bagus saat menari, tidak dalam pelajaran.  Mereka salah, saya juga belajar sangat rajin dan pernah jadi ketua murid," imbuh Hwang Min Woo.
Ayah Hwang Min Woo juga merasakan kekecewaan. "Saat melihat Minwoo menangis. Saya sangat sedih. Saya melihat kembali, apakah saya mengijinkan ia menjadi artis terlalu cepat?" beritahunya.
Sementara CEO dari agensi yang menaungi Hwang Min Woo mengatakan mereka akan bertindak tegas. "Saat kami menyelidiki, gelombang anti-fans datang lagi dan membuat laman resmi Minwoo rusak. Kami akan mengambil langkah hukum," tukasnya mantap.
Semoga semua menahan diri, dan rasanya sekarang ini bukan zamannya lagi melakukan tindakan rasis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar